Minta Maaf

maafkuBismillah…
Assalamu’alaikum wr. wb.
Dengan penyesalan yang mendalam… dari hati saya menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pegiat sastra dan seni di Cirebon dan sekitarnya (Sentra, Rumah Kertas, Lawan Teater, Kang Edeng dan Para sesepuh dan teman lain yang tak bisa saya sebutkan satu persatu di sini), atas semua kesalahan sekaligus kekeliruan saya dalam menyampaikan pendapat dan respons soal sastra dan seni di akun media sosial khususnya akun facebook ini.

Saya berupaya tuk tak mengulangi dan tuk terus belajar dan belajar lagi agar lebih baik. Karena saya sadar betul tak semua hal bisa dipahami sama pada satu waktu bahkan tuk waktu yang lain. Karena itu sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terima kasih atas semua niat baik dan masukannya kepada saya. Saya sadar betul bahwa setiap amal dunia nanti di akhirat akan ada pertanggungjawabannya. Semoga saya dan kita semua mendapat bimbingan dari-Nya dalam semua kesempatan, kini dan di masa depan. Sekali lagi, mohon maaf.

Wassalamu’alaikum.

Cirebon Selasa, 20 September 2016
Syamsudin Kadir

*Catatan: Sebagai kesungguhan saya lampirkan keterangan resmi saya. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Balasan

