BEST SELLER : Inspirasi dan Spirit Menjadi Manusia Luar Biasa

30 Jun

Cover-Iwan 1Hi, There… Alhamdulillaah, Great News nih..! Satu lagi karya anak bangsa, lahir untuk menjadi motivasi dalam hidup… Buku “BEST SELLER : Inspirasi dan Spirit Menjadi Manusia Luar Biasa”, terbitan Penerbit Mitra Pemuda… ya mitra KITO pade nih…

Bacaan yang bakalan Asyiik dan Kece nemanin kita berlibur. CUMA Rp.60.000 doang kok, ga bakal bikin kita batal beli baju baru untuk Hari Raya deh..

Oya, harga belum termasuk ongkir sih..
Tapi khusus kota Mataram-NTB = free. Bisa ambil sendiri ke penulisnya atau janjian ketemu lansung (sekalian silaturrahim laaah..)

Well, dengan buku setebal 180 halaman dan seukuran 14 x 21 ini, kita akan menyelami telaga hikmah serta perenungan yang dalam di setiap lembar demi lembarnya. Dengan bahasa yang kriuk abiiiz! Semacam ngemil kue lebaran, dijamin kita ga bakal berhenti membaca hingga akhir. InsyaAllah…

Ah ya, beli buku ini jg bisa jadi kesempatan beramal, karena 10% dari keuntungan penjualannya akan menjadi infaq dakwah dan kemanusiaan.

Yuk! Segera inbox atau sms ke nomor : 081803662292 atau hubungi pula Penerbit Mitra Pemuda di 085323027046. (Jangan sampai pada nyesel karena kehabisan stock ya…)

Iklan

Satu Tanggapan to “BEST SELLER : Inspirasi dan Spirit Menjadi Manusia Luar Biasa”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: